cerita dari aspira

Minggu, 07 Februari 2016

Jalan Hemat : Farm House Lembang

lanjut cerita lagi ya, hahaha!
jadi senang pengen nulis lagi :)

oke singkat cerita perjalan kami lanjutkan menuju Farm House Lembang, kondisi destinasi ramai sekali jadi tidak terlalu banyak yang bisa kami abadikan *terlalu padet jadi bingung mau ngapain*


(doc: pribadi)

disingkat lagi ceritanya, HTM 20K saja sudah bisa ditukarka dengan sosis atau segelas susu (dan gaboleg 2-2nya) jadi pilih salah satu, kami pun masuk mengitari kompleks wisata ini yang bergaya arsitektur macam di Belanda. ada banyak store juga ya dan restoran dan cafe dan toko oleh-oleh dan jasa foto pake baju noni Belanda.

penampakan dalam Fam House (doc : pribadi) 

 usai mengitari sisi dalam, kini mengitari kearah rumah Hobbit (katanya), ada beberapa jenis burung yang ditempatkan dalam sisi sangkar lalu ada domba dan kelinci yang lucu-lucu.

cukup menghibur dan seru melihat pemandangan disini, ya walau sangat padat tapi cukup terhibur. mungkin ada baiknya kalau kesini di weekday kali ya biar ga terlalu ramai :)

domba-domba yang lucu tapi agak baukk (doc : pribadi)

track kelinci dan kura-kura (doc: pribadi)

situasi padat kak! (doc : pribadi)

kasih makan kelinci (doc : pribadi) 

 tidak terlalu lama di Farm House karena masih ada destinasi lain yang masih menjadi tujuan kami hari ini, tak lupa saya sempatkan untuk berfoto dululah biar eksis macam yang lain.

horee... liburan (doc : pribadi) 

tetap tunggu cerita baru yang di Dusun Bambu setelah ini, oh iya tetap jaga kebersihan tempat wisata kita ya agar tetap bersih, asri dan terjaga.

salam pariwisata!



Tidak ada komentar: