cerita dari aspira

Jumat, 05 Februari 2016

my Duty : sharing session with Mojang Jajaka Kab. Sukabumi

Agustus 2015 lalu *flashback ya* adalah rangkaian moment terindah, dimana saya dipercayakan oleh Paguyuban Mojang Jajaka Kab. Sukabumi untuk dapat berbagi pengalaman kepada finalis Mojang Jajaka Kab Sukabumi 2015.

saya tidak sendirian saat itu, saya bersama ka Adhelia Lestari (PI Jabar 2015) dan Kang Nara serta Kang Cami ikut serta dalam kegiatan ini. berbagi pengalaman mengenai kisah mengikuti ajang nasional hingga persiapannya yang sangat menarik. 


suatu kebanggaan bisa berbagi kepada anak muda 



sharing session pun dimulai dengan berbagi cerita dari ka Adhelia dilanjutkan oleh saya dan juga ada tanya jawab yang dibantu oleh moderator oleh salah satu Mojang Sukabumi. sangat antusias sekali para finalis yang penasaran mengenai cerita kami. ada yang bertanya apa yang menjadi tujuan ikut kompetisi, bagaimana cara menghadapi karantina, bagaimana bisa menjadi diri sendiri dalam kompetisi dan banyak lagi pertanyaan kritis dari para finalis.

saking serunya berbagi cerita hingga waktu yang seharusnya berdurasi 2 jam menjadi 4 jam sendir *hahaha* dan saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan mereka, bisa berbagi cerita dan bertukar ide dengan yang lain.

#teamJabar

ayo senyum :) 

bersama seluruh finalis 
acara pun diselingi dengan hiburan dari team Moka Sukabumi yang menampilkan lagu Mars Mojang Jajaka Sukabumi lalu akhiri dengan sesi foto bersama :)

bersama Putri Indonesia Jawa Barat 2015 menyampaikan sharing session
keesokan harinya agenda dilanjut dengan prosesi penyelempangan secara simbolis kepada finalis, ka Adhelia menyematkan selempang kepada Mojang dan saya kepada Jajaka. sungguh momen yang indah sekali bisa menjadi bagian dari acara ini, yang notabene saya bukan siapa-siapa tapi mendapatkan kehormatan dari kab, Sukabumi.

sambutan hangat juga kami terima dari Bapak Kadis Pariwisata dan pejabat lainnya dimana ketika sambutannya menyebutkan saya sebagai Mister Internasional Indonesia *hahaha agak ngarep sih* dan luar biasa sekali, beliau sangat kagum dan bangga bahwasanya anak muda sekarang lebih inovatif dan memiliki semangat berkompetisi untuk mengharumkan nama daerah.

bersama Finalis Jajaka Kab Sukabumi 

penyelempangan secara simbolis kepada finalis 

penyematan selempang secara simbolis kepada finalis 

ini merupakan momen indah sekali bagi saya dan tentunya bagi semua orang yang turut ambil andil dalam acara ini. rangkaian acara hari itu pun selesai usai makan bersama dan berpamitan dengan para pejabat, pengurus paguyuban dan semua finalis.

bersama Pimpinan Daerah Kab. Sukabumi & Dinas Pariwisata
satu lagi bertambah pengalaman yang luar biasa dalam hidup saya. berbagi cerita, berbagi pengalaman yang positif. mari sebarkan kebaikan dengan cerita pengalaman kepada semuanya dan maotivasilag orang-orang untuk menjadi lebih baik. 

Tidak ada komentar: